KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA?

Deen MF
baru-baru ini pertamina mengumumkan PBC (pertamina blog contest) yang memberikan hadiah menggiurkan terutama bagi saya yang tidak punya motor :D.

namun demikian, tidak sama sekali berfikir untuk memenangkan kontes. karena setelah saya mencoba mengetikkan kata KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA di search engine paling canggih tercatat ada 659.000 hasil pencarian dalam waktu 0.23 detik. coba bayangkan,
ketika saya mencoba mengikuti PBC dimana blogsaya bahkan belum berusia dua bulan kemudian bercita-cita ingin memenangkan kontes PBC...ah..rasanya mustahil dan tidak masuk akal.

tapi dengan berfikir positif, apa yang saya dapatkan? saya merasakan sebuah semangat yang berapi-api seperti apinya kilang minyak yang tidak pernah berhenti bahwa masyarakat blogger indonesia tetap selalu bekerja keras dan akan tercipta pemahaman yang menegaskan bahwa benar kerja keras adalah energi kita.

selamat mengikuti kontes PBC saya turut merasakan semangat yang dimiliki para blogger namun menurut akal sehat saya. saya tidak akan mendapatkan motor dengan bekerja keras melakukan optimasi searching di blog ini. tapi saya akan mendapatkan motor dengan BEKERJA KERAS SEBAGAI OPERATOR WARNET. bravo pertamina. kami mendapatkan semangat anda. semangat bekerja keras. kerja keras adalah energi kita
Tags