Keranjang Kata dan Humanis Religius

Deen MF
Kerangjang dan humanisme asalnya dari mesin pencari google yang selalu menempatkan blognyadeen.blogspot.com di bawah blognya-deen.blogspot.com. ini adalah sebuah kebetulan yang tidak disengaja menurut saya.

mungkin pembaca bertanya-tanya apa hubungannya kerangjan kata dengan Humanis religius. ada hal yang unik dan sedikit mencolek pribadi saya antara Keranjang kata dengan Humanis Religius. Keranjang kata adalah judul blog yang dimiliki oleh blognya-deen dengan strip sedangkan humanis Religius dimiliki oleh blognyadeen tanpa strip

saat saya ingin menggunakan nama blognyadeen tanpa strip sebetulnya sadar bahwa ada yang menggunakan nama yang sama dengan strip. saya menimbang nimbang bahwa sebetulnya saya pernah mempunyai id ym yang empunya blognya-deen dan pernah chatting juga, tetap saja saya memutuskan untuk menggunakan nama blognyadeen tanpa strip.

pertanyaannya kenapa?
mungkin ada beberapa pembaca yang mengira supaya terindeks dengan cepat, atau agar nama besar blog dengan strip akan nyangkut di blog saya yang tanpa strip. namun itu bukan alasan utamanya. Sebetulnya nama asli pemilik blog tanpa strip ini adalah Deen Muhammad Fawz. maka saya tetap bersikeras untuk menggunakan www.blognyadeen.blogspot.com tanpa strip.

selanjutnya, seandainya ada yang nyasar ke blognyadeen.blogspot jangan lupa salam silaturahmi saya dengan blognya-deen.blogspot.com

keep blogging
Tags