KEINGINAN YANG TERPENDAM

Deen MF
Sudah sekian lama menggunakan internet, kenal sama blog, sudah banyak orang yang katanya dapat penghasilan dari ngeblog. tapi dah lama juga ga ada yang nyemangatin untuk terus ngeblog. pongggawa-punggawa blogger seperti kang rohmanyang blognya penuh dengan tutorial blogpost sampai dengan template gratisnya yang canggih.


juga blognya Bpk. romiseorang yang ngakunya Dosen, peneliti dan technopreneur. Founder komunitas IlmuKomputer.Com dan CEO Brainmatics. Kegiatan sehari-hari membimbing para pedjoeang dan keluyuran ilmiah ke berbagai kampus. Mengurangi tidur adalah madzabku, social networking & blogging adalah strategiku, entrepreneurship & teaching adalah karakterku, motivating & inspiring people adalah jalan perdjoeanganku. begitu kata beliau.

banyak materi-materi pengetahuan yang tidak sedikit sekali di berikan oleh beliau-beliau ini. masih banyak blogger lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu. namun kenapa saya tulis karena dari 2 beliau ini saya banyak belajar.

keinginan yang terpendam itu adalah, APAKAH BENAR SEORANG BLOGGER AKAN MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN DARI BLOG YANG DIA BIKIN. bukan berarti hal ini tidak benar. namun ada baiknya para punggawa dan idealis blogger sedikit mengulas pendapatannya di blog agar newbie seperti saya ini akan keep posting n learning. lebih memicu semangat. terima kasi pa romi dan kang rohman atas ilmunya

Tags