Yang Hobi Mancing

Deen MF
Saat menuliskan kata kunci pemancingan, saya pikir pehobi mancing itu sedikit. ternyata pikiran saya salah. beragam jenis mancing dan pemancingan bermunculan sampai lebih dari 10 halaman di google pages.

teringat dengan pemancingan milik mertua saya yang di beri nama "Pemancingan Murah Meriah" ramai sekali pada setiap hari minggu. padahal dijaman krisis seperti ini seharusnya sepi, eh... ternyata mancing dengan tarif 300 ribu perorang tidak berkurang.



memang pemancingan yang terletak di jl. amalia Rt. 11 Rw. 06 No. 10 tidak pernah sepi. selain tarif mancing bervariatif antara Rp 50.000 - Rp 300.000 penawaran paket memancingpun beragam.

kebanyakan pehobi mancing jika sudah mencoba di pemancingan Pak haji jul pasti akan kembali, menurut isu katanya pake dukun, menurut yang mancing ikannya galak-galak.
mana yang betul...........


Pemancingan murah meriah terdiri dari beragam jenis pancingan ada jenis memancing Kiloan, ada jenis memancing borongan, ada yang jenis ikan merah atau lomba.
ikan yang di pemancingan ini diantaranya ikan Mas, mujair, Bawal, dan Lele. setiap pehobi mancing punya pilihan masing-masing dalam hal memancing dan juga tantangan masing-masing ikan berbeda.
jika anda ingin memancing tentukan dahulu pilihan anda
Jika merasa profesional dan hebat, silahkan mancing di kolam besar dengan tarif
Rp 300.000 dimulai jam 07.00 - jam 17.00 anda harus siap dengan umpan yang canggih
jika anda ingin mengisi waktu luang dengan keluarga atau temen2 kantor silahkan anda memesan satu buah kolam yang nantinya akan disiapkan oleh panitia khusus untuk anda dan keluarga atau kolega kantor. untuk tarif tergantung berapa orang dan berapa kilo ikan yang akan anda simpan di kolam tersebut
jika anda punya uang pas-pasan tapi ingin hobi anda tetap tersalurkan mancing aja dulu, jika telah selesai mancing silahkan timbang dan bayar sesuai jumlah yang anda timbang.

kata yang hobi mancing, jika kita sedang stress, maka semua perasaan stress kita hilang bersamaan dengnan saat ikan menyantap umpan kita, ketika umpan habis dimakan, hilang pula masalah kita berganti dengan tawa ceria.......silahkan coba sendiri




Tags