TIPS MENDAPATKAN REFERALL/DOWNLINE

Deen MF
TIPS MENDAPATKAN REFERAL YANG BANYAK


tentu saja ini hanya berlakubagi anda yang uangnya banyak dan memang bertipe investor sejati. Dengan membeli referral, maka anda akan langsung mendapatkan donwline/referral dalam jumlah yang anda inginka, mau beli sekarung juga bisa, he he he. Kelebihannya adalah anda mendapatkannya dalam waktu yang sangat singkat, instant.


Pendapatan anda cepat meningkat pula sehingga cepat cashout. Kekurangannya adalah jika referral yang anda beli tidak aktif, maka sia-sia lah uang yang anda keluarkan untuk membeli referral tersebut. Kekurangan berikutnya adalah jika ternyata admin adalah penipu, sehingga anda belum mencapai cashout, sang admin sudah kabur duluan membawa uang hasil jarahan dari member.
Dengan kata lain tips ini membuat anda cepat kaya dan cepat bangkrut. Resikonya sangat besar. Saya sendiri jarang melakukannya.

* Bagi yang punya uang pas-pas an :

Apakah anda termasuk kategori yang ini? Cuma punya uang $5 di paypal atau alertpay tapi ingin mendapatkan referral segudang? nah pasti anda sudah tidak sabar kan ingin tahu rahasianya? berikut triknya :


* beli iklan
Maksud saya beli iklan di sini adalah anda membeli iklan yang murah di beberapa ptc aurora(akan saya ulas beberapa waktu ke depan mengenai jenis ptc), jenis iklan di ptc aurora ada beragam, pertama ptc link, ptr link, ptsu link. Yang paling bermanfaat disini adalah ptsu link, jadi ptsu(paid to sign up) artinya adalah orang yang mendaftar kita bayar dengan persyaratan tertentu. Syaratnya anda sendiri yang menentukan. Misalnya setelah berapa klik baru anda bayar. mengenai hal ini akan saya bahas lebih lanjut karena ini biasanya untuk tingkatan menengah ke atas, dalam arti anda sudah lama bermain ptc jenis aurora.

* beriklan bonus kepada referral
maksud dari trik ini adalah kita buat tulisan di blog atau forum yang pada intinya kkita memberikan penawaran kepada para pengunjung blog atau kepada para member forum yang lain dengan menjadi referral kita akan mendapatkan bonus misalnya berapa persen dari referral earning setelah mencapai jumlah klik tertentu.
Ini merupakan cara yang sangat jitu, jangan lupa bahwa anda harus benar2 membayar dan jalinlah komunikasi yang baik.
Untuk saat ini saya melakukan hal seperti ini. Cuma untuk mendapatkan bonus anda harus posting di forum saya yaitu http://itlabsemarang.net/forum hal ini karena saya sangat sibuk sehingga tidak bisa memeriksa satu persatu referral saya join di ptc mana dan dengan username apa dan kemana saya harus membayar.

* Bagi yang tidak punya modal sama sekali
Nah bagi anda yang sama sekali tidak bermoda, tetap ada jalan yaitu dengan menjadi anggota team keroyok ptc(apa lagi nih?) Saya membentuk komunitas kecil2an di forum saya di atas. Caranya anda menjadi leader dari sebuah ptc baru, kemudian semua member yang lain join dibawah anda. Setelah itu nanti kalau payout hasilnya dibagi berdasarkan jumlah masing2 klik.

Nah sementara itu dulu tips dan trik cepat cashout dengan memanfaatkan jumlah referral yang banyak. Nanti kalau anda sudah payout kan berarti sudah punya modal? trus uang itu anda gunakanuntuk berinvestasi dengan upgrade di ptc yang anda percaya.
Bijaklah dalam berinvestasi. Jangan invest kalau anda kiranya tidak sanggup untuk merugi sebesar yang anda investkan