Alamar Honey, Madu Terbaik di Dunia

Deen MF
Sejak zaman kuno, madu telah dikenal sebagai salah satu bahan makanan yang tahan lama. Tak hanya itu, madu juga dulu sering digunakan sebagai obat. Menurut Dana Hunnes, ahli diet senior di Ronald Reagan Medical Center UCLA, menyebut lebah mengumpulkan nektar manis dari tanaman berbunga dan menghasilkan aktivitas enzimatik setelah dikonsumsi. Lebah kemudian memuntahkannya ke dalam sel-sel madu dan menguapkannya sebagian besar air di dalamnya. Hal itu menghasilkan cairan kental super manis yang disebut sebagai madu.

Selain itu, ahli diet Jenny Friedman mengatakan bahwa madu juga mengandung sejumlah vitamin, mineral, elektrolit, enzim, asam amino, dan flavanoid. "Senyawa ini bertanggung jawab atas beberapa manfaat kesehatan dari madu dan bagian yang membedakannya dengan pemanis lain seperti gula," ungkap Friedman dikutip dari Time, Selasa (16/04/2019).

Manfaat kesehatan yang didapatkan dari madu telah melalui berbagai penelitian. Di antaranya, madu dikaitkan dengan obat untuk gangguan usus, batuk, dan kondisi pernapasan lain. Madu juga dianggap memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan anti-inflamasi yang bisa mengobati sakit tenggorokan, gangguan pencernaan, hingga luka bakar.

Friedman menyarankan untuk memberikan satu sendok makan madu pada teh, yogurt, atau roti bakar sebagai pemanis penganti gula. Merangkum dari laporan Healthline Januari 2019, perlu diperhatikan bahwa madu tidak boleh diberikan kepada anak di bawah usia satu tahun. Alasannya adalah risiko botulisme pada bayi, yaitu racun dari jenis bakteri tertentu yang disebut Clostridium botulinum. Setelah usia satu tahun, sistem pencernaan manusia telah cukup siap untuk melawan racun berpotensi bahaya tersebut. 

Di luar itu, Friedman memberikan saran dalam memilih jenis madu terbaik untuk kesehatan. Terlebih setidaknya ada 300 varietas madu yang ada di dunia. "Variasi mengacu pada dari mana madu berasal, pada dasarnya jenis-jenis bunga yang dimakan lebah," katanya. "Warna, rasa, dan kandungan nutrisi utama madu semuanya tergantung pada nektar yang digunakan lebah," sambung Friedman. 

Untuk memilih madu terbaik, Friedman menyebut itu bergantung pada apa yang Anda cari dari madu. Namun, salah satu informasi penting, madu yang berwarna lebih gelap mengandung antioksidan lebih tinggi. Sayangnya, madu gelap memiliki rasa pahit yang lebih kuat hingga tidak terlalu disukai dari segi rasa.

Madu Alamar, Terbaik di Dunia

Al amar kata berasal dari nama salah satu suku di hadhramaut yaman bernama AL BIN AMR di permudah menjadi Al amar, yang dimana suu ini kebanyakan dari mereka peternak madu. Dan founder al amar honey sendiri pun salah satu orang dari suku Al Bin Amr yang tinggal di indonesia. 

Al amar honey sendiri adalag Perusahaan penyedia madu dari 2 negeri jazirah arab. Yaitu yaman dan mesir. Yang dimana yaman adalah negara penghasil madu terbaik di dunia. Dan mesir sebagai satu satu nya negara penghasil madu dr nectar bunga habbatussauda.

Al amar honey merupakan penyedia madu yang memprioritaskan kualitas dan kemurnian madu itu sendiri. Lahirnya al amar honey diharap menjadi solusi masyarakat indonesia secara umum dalam pemilihan madu yang berkualitas, murni, dan tentu nya berkhasiat menjaga kesehatan.

Alamar Honey, merupakan supplier madu terbaaik di Dunia yang berasal dari Yaman. Madu dengan tingkat kekentalan variatif seiring dengan hasil penelitian para ahli di dunia, diantaranya Madu Marai, Madu Sumroh dan Madu Sidr.


Ragam Produk Alamar Honey 
1. Madu yaman sidr 
Madu sidr sudah sangat terkenal di dunia, bahkan madu sidr yaman itu termasuk madu terbaik dan termahal di dunia.Selain enak dan lezat madu sidr yaman juga memiliki banyak manfaat atau khasiat yang sudah terbukti dengan berbagai macam penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di berbagai belahan dunia.

Memiliki kemampuan membunuh yang kuat terhadap aneka bakteri dan booster imun dalam memerangi berbagai virus  bahkan lebih hebat dibanding anti-mikroba yang paling hebat yang digunakan kedokteran modern saat ini dan tanpa effect samping seperti halnya obat kimia.

Madu ini juga bersifat antibiotic, antiseptic.Berkhasiat sebagai pembangkit stamina dan memperbayak kandungan sperma. Mengatasi gangguan pada hati dan lambung. Pengobatan untuk infeksi saluran pernafasan. Mengatasi penyakit akibat akibat kurang gizi, gangguan pencernaan & sembelit. Meningkatkan immunitas, dan berkhasiat untuk luka akibat infeksi, luka bakar serta luka akibat operasi.

Membantu pengobatan penderita diabetes. Dan yang tidak kalah penting madu sidr juga dikenal dengan sebutan “Viagra Yaman” sehingga bisa menambah kemampuan dalam berhubungan suami istri.


2. Madu sumroh
Madu sumroh adalah salah satu jenis madu yaman yang menghisap nektar dari pohon samurah yang berasal lembah lembah di provinsi hadhramaut Yaman Selatan. Memiliki rasa yang lebih kuat serta memiliki warna yang paling pekat daripada jenis madu yaman yang lainnya dan madu ini memiliki banyak khasiat. Masyarakat Yaman selatan juga terbiasa menjadikan madu sumroh sebagai hadiah bagi sana saudara atau teman yang sedang sakit. Sehingga madu sumroh terkenal sebagai madu obat untuk berbagai penyakit dalam. 

Madu Sumroh memiliki warna sangat gelap, dan  rasa manis pekat sedikit pahit yang khas. Madu ini merupakan solusi dari diabetes. Bahkan di yaman madu ini disebut sebagai insulin nabati. Bermanfaat untuk mengeluarkan sesuatu yang bukan dari tubuh seperti virus, racun dan bakteri. Pengobatan untuk toxo plasma dan toxo rubella. Solusi bagi wanita yang memiliki darah haid yang tidak normal dan tidak teratur. Membersihkan rahim setelah melahirkan dan akibat keguguran tanpa harus operasi kuret.