Buanglah Mantan Pada Tempatnya

Deen MF
    KATA KATA UNTUK MANTAN PACAR
  1. Siapa Si orang yang tega nyakitin orang yang masih mencintainya? dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkanya. 
  2. Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kya gini Cowo yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.
  3.  

  • Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!
  • Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan. 

  •  Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!
  •  Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan. 
  •  Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.
  •  Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku. 
  •  Tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena nggak laku. Kamu tuh kali yang nggak laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech .. 
  • Makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya pacar yang lebih baik.
  • Apa bedanya kamu sama dia? Nggak ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau. 
  • (dialog sama mantan)* Eh, loe udah dapat belom pengganti gue? | belom nih | kenapa? Masih mau yaa sama gue? Ngaku deh! | iyaa, gue mau, Mau Muntah!… | (melongo’ beg*’) 
  • Eh, loe makin cantik aja skrg? | iyaa makasi | balikkan yuk ama gue?| Emang kita pernah jadian? | (hening)
  • Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha.. Punya pacar banyak nggak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya bahaha.. :D
  • Hanya karena muka loe cantik dikit, bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho? 
  • Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model-model kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna “otaknya dangkal” ckck.. 
  • :"sebaik2-nya mantan adalah mantan yg bisa move on dan tetep berhubungan baik dgn mantannya......."
  • "sebaik2-nya mantan adsalh mantan yg bisa terima kembali jika ittu hal yg bener."
  • "sebaik2nya mantan adalah mantan yg bisa mengerti kalo mantan-nya itu sudah punya masa yyg lain"
  • "sebaik2-nya pacar adalah pacar yg bisa liat baiknya pacar barunya dan tidak membandingkan dgn mantannya"
  • "sebaik2-nya cewek adalah mantan yg bisa move on tanpa terpaksa" 
  • "sebaik2-nya orang adalah orang yg bisa lupakan mantan ....."
  • Tags