PHOTOSHOP CS4

Deen MF
ADOBE telah merilis kumpulan aplikasi design grafis untuk para profesional, adobe Creative Suite 4 dengan photoshop CS4 dan photoshop CS 4 Extended didalamnya.

Photoshop CS4 merupakan aplikasi edit photo dan gambar yang telah dilengkapi fitur GPU. Photoshop CS4 juga memudahkan banyak pekerjaan untuk editing photo seperti content aware scaling, auto align, dan auto blend untuk foto panorama 360 derajat.


photoshop CS4 dengan fitur GPU membuat aplikasi ini dapat bekerjasama dengan video card pada komputer, mempercepat pekerjaan anda. Photoshop CS4 akan menyerahkan sebagian pekerjaan seperti panning, zooming dan kanvas rotation pada GPU. sebagai tambahan dari fitur diatas, photoshop cs4 extended membuat anda bisa melukis langsung pada objek 3D, juga memberikan tekstur pada gambar 2D.

anda juga dapat memberikan efek animasi pada objek 3D dengan ray tracer terbaru untuk menciptakan rendering yang lebih realistik. parameter seperti pencahayaan pun dapat diedit. juga dapat menggabungkan gamber DICOMM ke model 3D untuk keperluan medis.

sumber : ADOBE.COM