Kreatifitas Anak Bangsa

Deen MF



saat saya berjalan-jalan di waktu pemilu naik kereta listrik jurusan Kalibata Bogor, disana ada pedagang yang dengan penuh semangat menjual barang dagangannya. saya lihat barangnya itu di tenteng dengan berbagai macam skin. ada yang bergambar Naruto; tokoh kartun yang sedang populer di kalangan anak-anak saat sekarang. ada yang bergambar spongebob, doraemon, pikachu dan lain-lain.

saya penasaran dengan apa yang pedagang tersebut bawa, kemudian saya bertanya:"Bapa jual apa pa?" kemudian bapa tersebut menjawab:"ini Pak meja lipat untuk Laptop, alas tulis, bisa juga buat meja makan anak-anak, sangat praktis dan bisa dilipat pak" begitu jawab pedagang tersebut.


karena saya tertarik dengan apa yang di tawarkan tersebut. penampilannya praktis, menarik dan saya berharapan baik bahwa barang yang di produksi sendiri ini akan bernilai jual tinggi. akhirnya saya berfikir untuk berbisnis dengan beliau.

dengan modal saya menyukai blog dan harapan besar saya bahwa temen-temen blogger akan tertarik dengan meja lipat praktis, saya terbuka lebar-lebar untuk menjual barang yang sahabat saya produksi. jika temen-temen blogger berminat beli satu buat silahkan, klo mau beli bannyak pun kami layani.

hubungi saja e-mail: raja_adya@yahoo.com
atau telp: 02199434477
dengan saya Deen Muhammad Fawz

Tags