Sahabatku Seorang Penulis Buku

Deen MF

kegiatan membaca buku kebetulan kurang terlalu rutin bagi saya. namun saya mempunyai sahabat yang luar biasa yang bertetangga dengan saya mungkin jarang di temukan. jika anda pernah membaca buku al Hikam karya besar fenomenal ulama islam abad pertengahan ibnu Athoilah menurut saya sahabat saya ini lah yang menjadi penggantinya di abad sekarang.


keyakinannya kepada Allah, ketabahannya dalam menghadapi cobaan, keteguhan hatinya dalam menghadapi gemerlapnya dunia tidak ada yang saya temui setelah 26 tahun saya berkiprah di alam ini.

sahabat saya Aang Abdul Qohar (semoga Allah merahmatinya) seorang pemuda yang menurut saya sangat istimewa. betapa banyak rintangan dan hambatan yang dialaminya tidak membuat keyakinannya berkurang sedikit pun, sikapnya yang dermawan, rendah hati, menjalankan amalan-amalan sunnah membuktikan bahwa tulisannya yang telah di terbitkan oleh Gema Insani Press yang mempunyai cabang di seluruh indonesia dan berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam menerbitkan buku. bukan hal yang mudah menulis buku yang kemudian di terbitkan oleh penerbit sekaliber Gema Insani Press tapi sahabat saya ini menembusnya

Bukunya berjudul la takhaf (jangan takut sesungguhnya Allah bersama kita) merupakan cerminan dari akhlaq dan tingkah lakunya.

sedikit resensi saya kutipkan dari
Menghadirkan perasaan bahwa Allah swt selalu bersama adalah puncak dari perbuatan ihsan, dimana seseorang akan selalu menyajikan dan berbuat yang terbaik karena tiada ruang dan waktu untuk bersembunyi dari perbuatan yang dilarang oleh Allah swt. Karya yang sarat mutiara kisah, hikmah dan petunjuk hidup ini, sayang bila Anda lewatkan